Minggu, 07 Juni 2009

st12

st12-puspa.txt
st12-saat kau jauh (SKJ).txt
st12-saat terakhir.txt
st12-rasa yang tertinggal.txt
st12-ruang hidup.txt
st12-tak dapat apa2(my hot).txt

ST12-P.U.S.P.A


C Em
kau gadisku yang cantik
F C
coba lihat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang sayang padamu

C Em
kau gadisku yang manis
F C
coba dekat aku disini
Dm G C
di sini ada aku yang cinta padamu

F G
walau ku tahu bahwa dirimu
E Am
sudah ada yang punya
D G
namun aku tunggu sampai kau mau

[chorus]
C F
jangan jangan kau menolak cintaku
G C
jangan jangan kau ragukan hatiku
Am Dm
ku kan selalu setia menunggu
F G
untuk jadi pacarmu

C F
jangan jangan kau tak terima cintaku
G C (C C/B)
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
Am Dm
putuskanlah saja pacarmu
F G
lalu bilang I love you padaku

[interlude] C F G C Am Dm F G

ST12-Saat Terakhir


intro : D A Bm F#m G D A

D A
Tak pernah terpikir olehku
Bm F#m
Tak sedikitpun ku bayangkan
G D A
Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

D A
Begitu sulit kubayangkan
Bm F#m
Begitu sakit ku rasakan
G D A
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri


G
Di bawah batu nisan kini
A
Kau tlah sandarkan
D A/C# Bm
Kasih sayang kamu begitu dalam
G
sungguh ku tak sanggup
A D
Ini terjadi krna ku sangat cinta

[chorus]
G A
Inilah saat terakhirku melihat kamu
D A/C# Bm
Jatuh air mataku menangis pilu
G E
Hanya mampu ucapkan
A
Selamat jalan kasih

D A/C#
Satu jam saja kutelah bisa
Bm G
cintai kamu kamu kamu di hatiku
D A
Namun bagiku melupaknmu
G A
buth waktuku seumur hidup


D A/C#
Satu jam saja kutelah bisa
Bm G
sayangi kamu di hatiku
D A
Namun bagiku melupaknmu
G A
butuh waktuku seumur hidup

interlude : G Bm Em F# Bm A-G Em A

ST12-Saat Kau Jauh (SKJ)


Intro : C Am F G 2x

C Am
Baru sebentar saja
F G
Kau bergegas meninggalkanku
C Am
Rasa rindu padamu
F G
Kini bersarang di benakku

C
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah
Am
Ku melepaskannya
F Em Dm
Walau seribu rintangan
C
Tak gentar ku untuk
G
Menjalani semua denganmu

Reff :
F
Dengarkanlah aku yang setia di hatimu
C
Kehadiranmu sungguh berharga bagiku
Dm
Maka jangan terlalu lama engkau jauh
Am
Jauh di pandangan mataku

F
Semua rasa curigaku terhadapmu
C
Semata karena ku takut kehilanganmu
Dm
Maka jangan coba tuk berpaling dariku
Am G
Berpaling mengkhianatiku

Interlude : F C Dm Am
F C Dm Em Am G

ST12-Rasa Yang Tertinggal


Intro : F G Am (2x)

F G Am F G Am
Bila asmaraku t’lah tiba Merenggut nafas di jiwa
F G Am
Itu dia…..yang datang hadirkan cinta
F G Am
Menyebar ke dalam rasa
F G Am F G Am
Dapatkah ku mengatakannya Perasaan yang kupunya
F G Am
Untuk dia…meskinya ku ungkapkan saja
F G Am
Tuk dapat jawaban darinya

Reff :
F G
Dapatkah aku memeluknya
Em Am
Menjadikan bintang di surga
F G A
Memberikan warna yang bisa menjadikan indah
F G
Aku tak mampu mengatakan
Em Am
Aku tak mampu tuk mengungkapk an
F G A
Hingga sampai saat ini perasaan t’lah tertinggal

F G Am F G Am
Dapatkah dia merasakan Satu nafas yang tersimpan
F G Am
Itu bukan cinta sekedar cinta biasa
F G Am
Yang sesaat dan trus sirna

Back To : Reff
Intro : F G Am (2x)
Back To : Reff

ST12-Ruang Hidup


Intro : Am G F Am G F

Am G F
masihkah ku bisa tertawa terbahak
Am G F
dari sempitnya waktu yg begitu kelam
Am G F
perjuangan hidup memang sangatlah berat
Am G F
tuk melepas beban yg begitu memikat

Em F
haruskah kuhentikan waktu yang sedang berputar
Dm G
namun kutak mungkin bisa tuk merubah segalanya

Reff
C G/B Am G F
aku masih bisa terus berjalan menikmati hidup
C/E Dm G
meskipun sulit menjadi mudah
C G/B Am
jadikan cobaan untuk anugerah
G F C/E Dm G
yang bisa merubah ruang yang gelap menjadi indah

Int : Dm F G Dm F G
C G/B Am G F C/E Dm G

Am G/B C
dan terus langkahkan pijakan kedepan
F C/F Dm G
berikan warna hidup kita menjadi indah

back to reff

Coda : C G/B Am G F C/E Dm G F

ST12-Tak Dapat Apa-apa (My Hot)


Intro : Am Dm E Am Dm E
Am C F E 2x

Am C F E
Kau perempuan ku yang sangat menggoda
Am C F E
Kau memang begitu sangat mempesona
Am C F E
Yang selalu memberi hasrat yang begitu indah

Am C F E
Engkau dan aku kini bermain cinta
Am C F E
Engkau dan aku kini telah saling bisa
Am C F E
Mengerti engkau dan aku telah ada yang punya

Dm G
* Mungkinkah cinta yang seperti itu bisa
C F
Memberi satu harapan yang terbaik
Dm
Mungkin kau kan ku tinggalkan
D# E
Bila tak cantik lagi

Reff :
Am Em
Biarkan saja ku coba
F C
Agar kau selalu disisiku
Am Em
Kamu dapat bulan aku dapat bintang
F C
Menjadi satu dalam cinta
Am Em F C
Biar ku jalani semua, meski ku tau tak sempurna
Am Em
Kamu dapat apa, aku dapat apa
F G
Kita tak dapat apa-apa

Interlude : Am Em F C Am Em F G
Am C F E Am C F E

Back to : * and Reff

Coda : Am Em F C Am Em F G
Am C F E 4x


<<< Kembali

Tidak ada komentar: