Senin, 08 Juni 2009

Download

nidji-biarlah.txt
nidji-cinta tak pernah sama.txt
nidji-jangan lupakan.txt
nidji-laskar pelangi.txt
nidji-pulang.txt

Nidji-Biarlah


Intro: Bm – – *B7sus4 F#m – – **F#m7 (2x)

Bm-Bm7 Bm-Bm7
Aku sudah berlari
Bm-Bm7-Bm
Mengejar yang tak pasti
F#m
Mengejar kamu
Hanya dirimu
Bm-Bm7-Bm
Kulangsungkan hidupku
Bm-Bm7-Bm
Kubisikkan cintaku
F#m – F#m7 F#m
Hanya untukmu
F#m – F#m7 F#m
Hanya untukmu…

G – GM7 – G – G6
(*) Tapi engkau terus pergi

Aadd9 – A – Asus A
Tapi engkau terus berlari
G – GM7- G A A6
Jadi biarkanlah aku di sini...

D F#m/C# Bm A G
Reff: Biarlah ku rela melepasmu
F#m Em A
Meninggalkan aku
D F#m/C# Bm A G
Berikanlah aku kekuatan
F#m Em A
Untuk lupakanmu

Interlude: Bm – 2 bar F#m – 2 bar (2x)

Bm - Bm7 Bm –
Waktu terus bergulir
Bm7 Bm
Sakit tetap mengukir
F#m – F#m7 Fm
Jalan hidupku
Dalam hidupku
Bm - Bm7 Bm –
Berikanlah jiwamu
Bm7 – Bm
Berikanlah cintamu
F#m
Hanya untukku
Hanya untukku

Kembali: (*), Reff

D F#m/C#
Kau jauh dariku
Bm A GM7
Kau tetap menjauh dari aku
D F#m/C#
Kau jauh dariku
Bm A GM7
Kau tetap menjauh dari aku

Kembali ke: Reff

Coda:

D F#m/C# Bm A
Hoooouuu…
G F#m Em A D
Oh no… oh no… oh no…

Nidji-Cinta Tak Pernah Sama


G D/F#
Dan semua berakhir
Em
Aku pun terus hidup
C
Melayang aku di ujung benak ku

G D/F#
Perih yang aku cari
Em
Yang ku akhiri
C
Yang membuatku hidup

Am D
Sudah berlalu biarkanlah berlalu
Am D
Maafkan aku tak kembali padamu

[chorus]
C Bm
Cinta tak akan pernah sama
Am G Em
Tak akan pernah bisa paksa aku
C Bm
Jangan pernah berfikir itu salah
Am Em G
Masih banyak cinta di dunia

[intro] C Bm Am G-Em

G D/F#
Dan semua berakhir
Em
Aku pun terus hidup
C
Melayang aku di ujung benak ku

G D/F#
Perih yang aku cari
Em
Yang ku akhiri
C
Yang membuatku hidup

Am D
Sudah berlalu biarkanlah berlalu
Am D
Maafkan aku tak kembali padamu

[chorus]
C Bm
Cinta tak akan pernah sama
Am G Em
Tak akan pernah bisa paksa aku
C Bm
Jangan pernah berfikir itu salah
Am Em G
Masih banyak cinta di dunia

[intro] C Am Em D

C Am
Lihat diriku hancur karenamu
Em D
Lihat diriku berlutut di hadapmu
C Am
Lihat diriku hancur karenamu
Em D C
Hempaskan aku karena dirimu

Nidji-Jangan Lupakan


Intro: F Bb C F (2x)

F Bb
Ku berjalan terus tanpa henti

C F
Dan dia pun kini telah pergi

Bb
Ku berdoa di tengah indah dunia

C Dm – Am – G – Gm
Ku berdoa untuk dia yang kurindu… kan…

F Bb
Ku mohon untuk tetap tinggal

C F (F/A – F)
Dan jangan engkau pergi lagi

Bb
Berselimut di tengah dingin dunia

C Dm – Am – G – Gm
Berselimut dengan dia yang kurindu… kan…

Bb F
Would it be nice to hold you?

Bb F
Would it be nice to take you home?

Bb Dm C Bb
Would it be nice to kiss you...? Ha ah…

F Bb
Ku mohon untuk tetap tinggal

C F (F/A – F)
Dan jangan engkau pergi lagi

Bb
Bernyanyilah na na na na… na… hou…

Bb F
Would it be nice to hold you?

Bb F
Would it be nice to take you home?

Bb Dm C Bb
Would it be nice to kiss you…?

Bb F
Would it be nice to hold you?

Bb F
Would it be nice to take you home?

Bb Dm C Bb
Would it be nice to kiss you...? Ha ah…

Interlude: Dm Bb F Am7

Dm Bb
Jangan pernah lupakan aku

F C
Jangan hilangkan diriku

Dm Bb
Jangan pernah lupakan aku

F C
Jangan hilangkan diriku

Dm Bb
Jangan pernah lupakan aku

F Am
Jangan pergi dari aku

Dm Bb
Hoooo… ooo… uohoo…

F Am Dm
Uohoo… uohoo… ooo… o ooo… o ooo…

Nidji-Laskar Palangi


Intro : A D A D

A D
mimpi adalah kunci
C#m D E
untuk kita menaklukkan dunia
C#m D
pahamilah tanpa lelah
C#m D E
sampai engkau meraihnya

A D
laskar pelangi
C#m D E
takkan terikat waktu
F#m C#m
bebaskan mimpimu di angkasa
D E
raih bintang di jiwa

Reff :
A D
menarilah dan terus tertawa
A D
walau dunia tak seindah surga
F#m D A E
bersyukurlah pada Yang kuasa
F#m D Bm
cinta kita di dunia
E A
selamanya

Interlude : A D 2x

A D
cinta kepada hidup
A D
memberikan senyuman abadi
Bm C#m
walau hidup kadang tak adil
D E
tapi cinta lengkapi kita

Bm C#m
lalalalaaaaa
D E
haaa ha haaaaa

Bm C#m
laskar pelangi
D E
takkan terikat waktu
Bm C#m
jangan berhenti mewarnai
D E
jutaan mimpi di bumi

Back to : Reff

A D
laskar pelangi
A D E A
takkan terikat waktu

Nidji-Pulang


Intro: C

C G Am
di tepi kota ini
F Em Dm
ku merasa sangat sepi
F G C B Am
berdiri di atas karang
F G C
ku kenang wajahmu
C G Am
berikan aku waktu
F Em Dm
‘tuk berlabuh ke pelukmu
F G C B Am
sadarkan semua niatmu
F G C
dan jangan tinggalkan aku
Ab Bb
jangan tinggalkan
C
aku ingin pulang
Am
aku ingin pulang
F
berikan doamu
G C
agar aku pulang
C
aku ingin pulang
Am
aku ingin pulang
F
berikan sayapmu
G C
agar aku pulang
C G Am
aku ingin cepat pulang
F Em Dm
aku ingin cepat pulang
F G C
berikan sedikit waktumu
F G C
untuk tetap menunggu
Ab Bb
tetap menunggu
Int: C Em Am G F Ab
C
aku ingin pulang
Am
aku ingin pulang
F
berikan doamu
G C
agar aku pulang
C
aku ingin pulang
Am
ingin cepat pulang
F
berikan sayapmu
G Ab Bb C Ab Bb C
agar aku pu lang.. pulang.. lang'

Int: C F Am G C
C
baby you said your all that i need
F
baby you said you make me complete
Am
just come back home
G C
just come back home to me
Am
just come back home
G C
just come back home to me

Tidak ada komentar: