Jumat, 12 Juni 2009

Download

oi-apakah aku benar memiliki kamu.txt
oi-galang rambu anarki.txt
oi-ibu.txt
oi-mabuk cinta.txt

Iwan Fals-Apakah Benar Aku Milik Kamu


Intro = Am G F 2X
Am G F E 2X

Am G F E
Tlah ku berikan semua yang ada di dalam jiwa
Am G F E
Tak tersisa walau sekecil debu
Am G F E
Ku ikhlaskan goresan rasa namun kata yang indah
Am G F E
Slalu berlabu di tempat yang salah

Am G F E
Hari sepi menikam dalam
Am G F
Tak adakah secercah harapan

Bridge = Am G F

Hidup cinta yang hampir karam coba aku tahan
Sempat goyah sempat aku bosan
Hasrat hati yang kini terganggu oleh sara ragu
Kemanakah rindu yang kemarin

Reff:
Am G F E
Ungkapkanlah isi hatimu
Jangan pernah berpaling dariku
Tunjukkanlah rasa cintamu
Jangan sampai aku bertanya

Apakah aku benar-benar memiliki...

Iwan Fals-Galang Rambu Anarki


Intro : A D A
E A

A D A E A
Galang rambu anarki anakku
D A E A
Lahir awal januari menjelang pemilu
A D A E A
Galang rambu anarki dengarlah
D A E A
Terompet tahun baru menyambutmu

E A...

A D A E A
Galang rambu anarki ingatlah
D A E D
Tangisan pertamamu ditandai bbm
E A
Membumbung tinggi (melambung)

Reff
E
Maafkan kedua orangtuamu
D E A
Kalau tak mampu beli susu
D A
Bbm naik tinggi
E A
Susu tak terbeli
D A
orang pintar tarik subsidi
E A
Mungkin bayi kurang gizi (anak kami)

A D A E A
Galang rambu anarki anakku

A C#m D E
Cepatlah besar matahariku
F#m E D7 E
Menangis yang keras, janganlah ragu
A C#m D E
Tinjulah congkaknya dunia buah hatiku
F#m E A
Doa kami di nadimu

Int. D E F#m E
D A G F#m F E A
G F#m F E A
E A E A

Iwan Fals-Ibu


Intro : F#m D Bm F#m

F#m D F#m
Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
D Bm C#7 F#m
Lewati rintang untuk aku anakmu
F#m D F#m
Ibuku sayang masih terus berjalan
D Bm C#7 F#m
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah

A B D F#m
Seperti udara kasih yang engkau berikan
A B D F#m
Tak mampu ku membalas Ibu… ibu…

F#m D F#m
Ingin ku dekat dan menangis dipangkuanmu
D Bm C#7 F#m
Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu

A B D F#m
Lalu doa doa baluri sekujur tubuhku
A B D F#m
Dengan apa membalas Ibu… ibu…

Iwan Fals-Mabuk Cinta


Intro: E F#m G#m F#m (2x)

E F#m G#m F#m
Pagi ini ayamku berkokok keras sekali
E F#m G#m F#m
Seperti memaki bangunkan aku dari mimpi

E F#m G#m F#m
Daram diram diram dararam diram dararam diram

E F#m G#m F#m
Hari ini pacarku yang cantik telah kembali
E F#m G#m F#m
Melelehkan hatiku yang s’lama ini mati suri

A G#m F#m E
Aku bahagia, sekali lagi ku jatuh cinta
A G#m F#m B
Hari istimewa kar’na kau kembali percaya padaku


E F#m G#m F#m
Woo… hari ini aku bahagia kau kembali

E F#m G#m F#m
Woo… hari ini aku bahagia jatuh cinta lagi


Wangi bunga, hangat mentari
Semua jelas kurasakan asyik sekali

Rasa benci, sakit hati
Terbang menghilang, jauh pergi

Aku bahagia… Denganmu lagi ku jatuh cinta
Hari istimewa kar’na kau kembali percaya padaku

Musik : E F#m G#m F#m (2x)

A C#m
Jika aku tahu dari dulu saja
B F#m
Aku tak mau khianati kamu
A C#m
Jika aku tahu begini rasanya
B
Aku mau bahagia sampai mati


F# G#m A#m G#m
Woo... hari ini aku bahagia... kau kembali

F# G#m A#m G#m
Woo... hari ini aku bahagia... Jatuh cinta lagi


E F#m G#m F#m
Ku mabuk cinta
E F#m
Ku mabuk cinta

Spoke : E F#m G#m F#m

<<< Kembali

Berikutnya >>>

Tidak ada komentar: